Anda "Tentang Seseorang"


Mungkin ini lagu udah jadul banget, well single Tentang seseorang yang dinyanyikan Anda, udah lama booming karena sinetron AADC.
Tapi saya malah baru tau akhir-akhir ini,, awalnya menurut saya ini lagu yang biasa-biasa aja..
Tapi baru berasa kalau temanya dalam, dan gak sembarangan diksi yang dipilih didalamnya..
Saya suka banget sama lirik ini
“Akankah seseorang yang diinginkan kan hadir
Raut halus menyelimuti jantungku”
Jujur saja banyak yang udah saya lalui selama 19 tahun umur saya.
Well kenapa saya jadi begitu berbeda??
Baru berasa waktu udah jauh sama orang tua, sendirian di satu kota, ngalami namanya jadi yang ke 2, jadi orang yang paling di saying, jadi orang yang paling di benci, cemburu sama mantan pacar kita yang masih tetep deket sampai sekarang, dan banyak hal lain.
Hidup itu ternyata rumit, jadi saya berusaha menikmatinya setiap alurnya.
Saat sakit sepeti ketika saya mengetik ini, saya tau bahwa ini dimaksudkan agar tubuh dapat beristirahat..
Dan agar saya mempunyai waktu yang lebih untuk segalanya J
Segala yang harus saya pikirkan untuk kedepannya.
Liburan semester udah dating,, liburan panjang dengan nasip saya kembali seperti tahun lalu, dimana melalui hari raya jauh dari orangtua.
Tapi setidaknya ada hal yang dapat ku petik, sekarang saya udah punya yang terindah..
“Imron Sazali”
J
Oferia Fircha Yenis Saputri Nothing special about me .. Just an ordinary man who wants to be better ..:) Born in Padang in West Sumatra and large in Merauke, Papua. Have the best parents in the world .. Ahmad Muzayin and Siti Istikomah.. Love you so much ... About love I always try to give the best ... And hope will be received also the best ..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel