Alhamdulillah Di PHK, Kini Saya Jadi Petani

Hallo teman teman, sebelumnya saya ingin sedikit cerita nih soal pengalaman pribadi sendiri. Perkenalkan saya adalah suami dari pemilik Blog ini.

Oke dari judul diatas seharusnya bisa dikit dikit ditebak lah ya jalan cerita nya. Cerita ini dimulai saat Saya masih berada di perusahaan hosting. Semenjak bekerja di perusahaan tersebut, dalam benak hati sebenarnya berkeinginan pada suatu saat saya akan keluar dan ingin bertani. Yups, hampir 2 tahun bekerja sampailah pada hari dimana seusai ngantor, aku dipanggil oleh Supervisor dan Hrd.

They : Siang Mas, bagaimana kerjanya selama ini ?
Me : Alhamdulillah Bu, beberapa kendala bisa dicover bersama Team.
They : Ada yang ingin kami bahas terkait nilai performamu selama ini, saya lihat raport selalu di C yah, bahkan 2 bulan terakhir saya temui ada nilai D.
Me : Benar sekali Bu,  memang akhir akhir ini saya kurang bisa membagi waktu, bulan depan saya akan berusaha untuk memperbaiki raport tersebut.
They : Terimakasih atas kerjasama selama ini, namun kami dari pihak Manajemen perusahaan telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak kerja dengan Anda.
Me : Oke, kapan saya bisa pamitan ke teman teman kantor ? (wkwkw, belaga sok tegar)
They : Minggu depan ya mas.

Setalah ketemuan dengan HRD langsung deh buka google, langsung ketik kata kunci "quotes for depression", wakaka, ngenes banget hidup gw. selang beberapa saat ada nih quotes yang ngena banget, punyanya Filsuf China Pendiri Taoisme, Lao Tse
the journey of the thousand miles begins with one step

"Alhamdulillah Mas", ya Allah, itu jawab istriku saat pertama kali tak kabarin lewat telp. Yah kok bisa ya, suami di PHK kok istrinya bilang Alhamdulillah. Mungkin ini langkah pertamaku untuk Full bertani. Berikutnya akan saya ceritakan bagaimana untuk pertama kali nyemplung langsung ke Pertanian, To be continued....
Ceritanya Bersambung yah di Part 2, ,

Alhamdulillah Di PHK, Kini Saya Jadi Petani (part2)


Oferia Gadis biasa,, kalo mau tau lagi?? hubungi di oferiachacha@gmail.com :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel